Cara Menulis Tangan menggunakan Tools/Bot di Telegram Update Terbaru

Diposting pada

 

Nama Bot telegram ini adalah Rajin Nulis yang diciptakan oleh @its.will_.  Sejak masa pandemi saat ini, otot tangan siswa maupun mahasiswa menjadi sangat kaku. mereka yang biasa setiap hari menulis kini sudah tidak lagi. sekolah semuanya di lakukan secara daring. Admin berharap semoga situasi seperti ini cepat berlalu. sekarang kembali ke topik Bot Nulis telegram, Sebenarnya banyak sekali Bot di aplikasi telegram.

Cara menggunakan Bot Nulis di telegram – sekarang kamu sedang menemukan artikel yang sangat tepat. disini admin dari kelas umum id akan memberikan tutorial tentang cara membuat tulisan tangan dengan Bot Nulis di telegram. Tidak usah panjang lebar lagi, jika kalian ingin tahu caranya silahkan coba dan pahami dengan seksama di bawah ini : 

Cara membuat tulisan tangan dengan Bot Nulis di Telegram.
1. Pastikan aplikasi Telegram kamu sudah di Update, agar dapat mendukung Bot terbaru di Telegram.

2. Jalankan Aplikasi Telegram. Silahkan Login terlebih dahulu. 

3. Klik Ikon Pencarian kemudian Cari Bot dengan keyword “Info Bot Rajin Nulis” lalu klik

 

4. Lalu klik bagian pinned message.

 

5. kemudian pilih list bot yang mau digunakan (bebas pilih yang mana saja karena fungsinya sama saja)

 

6. Lalu klik start.

 

7. kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan bot, Dan sesuaikan keinginan kita dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh bot tersebut.

Nah, itulah sekilas tutorial mengguanakan Bot Nulis di Telegram yang lagi trend. Caranya sudah admin beritahu, silahkan bisa di Praktikan. jika sudah praktek. Semoga Infonya bermanfaat. Terimakasih.